Minggu, 04 Maret 2012

Touchdown March!

hello march! finally this month has come. it means SNMPTN and UN getting closer everyone! yihuuuu dont how to describe this feelin. bener bener deg degan dan ga bisa di ucapin haha lebay sih. gilaaaa ini akan menjadi penentu masa depan ku loh. masa depan yang hampir 18 tahun aku rangkai dan aku impi impikan. but somehow...still im stuck to decide what's the best for me. stuck juga sama soal soal yang susah nya minta ampun itu. dan stuck sama keputusan papa untuk tetep apply medical majority. AAAAAAA gak tau ya harus bilang apalagi sama ini semua. tapi bayangan kuliah management dan bisnis atau int'l relation itu bener bener gak ada obat kebawa bawa mimpi terus huhu. tapi yaudah sekarang yang penting belajar dulu deh yang bener yakan haha.
hmm lately gue sedang disibukan dengan ujian ujian dan to to yang super banyak itu. capeek banget, les adalah makanan sehari hari, dapet nilai jelek kayaknya udah kebal banget deh sekarang. tapi setres juga sih mikirin kalo nanti snmptn atau un gimana coba ya, tp harus tetep semangat. walaupun tetep seperti biasa rasa rasanya badan ini udah ga sanggup lagi, ada beberapa gejala aneh yang gue rasain, tapi gue gak mau tau itu smua sebelum gue lulus, gak mau banget itu semua ngeganggu kegiatan yang sekarang sekarang apalagi ganggu pikiran untuk belajar.
btw, gue jauh lebih belajar untuk ikhlas loh, dalam hal apapun. yaya walaupun gak segampang itu, tapi setelah 1 bulan ini berlalu, mau ngga mau memaksa gue untuk ikhlas dan sabar, walapun dalem hati tetep nunggu sih hehe. i dont know am i right or not but you know, sometimes people do mistakes rite? but still i hope it isn't mistake to wait someone who i love. tapi kalo kata raisa sih "menunggu itu ngga papa, asal orang yang kita tunggu masih cinta, tapi kalo orang yang kita tunggu tak cinta lagi buat apa?" - raisa andriana, java jazz, sat 3rd march 2012. bener juga sih kata kata ini kalau dipikir pikir tapi kenapa ya rasanya pikiran gue masih stuck ? mungkin karna ini masih baru baru aja kali ya, tapi someday someway somehow semua bisa aja kan berubah kearah yang lebih baik? i dont expecting too much, i only hope that everything will worth the pain ;) dan hati yang tadi nya tertutup bisa terbuka lagi. kan kan jadi curhat gini. maklum aja habis nonton raisa semalem. emang awesome banget ya dia, cantik jago nyanyi juga, that she'is what i dreaming of to be. so proud that indonesia have a talented musician like her. and i got "your raisa" totte bag last night. yihuuuu bagus dan lucu banget! ga nyesel deh udah nonton dan dapet totte bag nya yang super cute juga! hihi cant wait to see her next performance. and now saat nya untuk kembali ke aktifitas semula, belajar belajar dan belajar. kalo aja gue bisa nge post kondisi kamar gue yang penuh dengar buku dan kertas sekarang, tapi mager banget. kapan kapan aja deh yaaa.


love, 
W


Tidak ada komentar:

Posting Komentar