Jumat, 31 Agustus 2012

it's not as easy as i thought...


jakarta cerah pagi ini.. 
Rumah juga ramai karna miral seperti biasa udah bangun pagi pagi dan merengek rengek minta susu, makanan atau main sepeda sama mbah kabit. Papa, mbaitha, dan tamel juga bangun pagi pagi banget karna harus medical checkup seperti biasa. Masega masudo juga keliatan nya udah bangun. Karna dari tadi udah grasak grusuk aja di depan kamar gak tau pada ngapan, mungkin sarapan atau sekedar minum teh dan nonton tv.

Tapi...cumam gue yang pagi ini rasanya males banget ngapa ngapain. Rasanya di telinga gue tuh ada yang bisik untuk gausah bergerak dan cukup nikmatin kasur dan bantal guling ini sesaat aja. Yea.. i'm gonna leave jakarta soon. Entah hari sabtu ini atau minggu pagi. sad, isn't it?

Rasanya tuh beraaaat banget. For the first time in my life i have to leave my home my family my heart...Gapernah se sedih ini rasanya ninggalin rumah. Padahal cuman pergi ke Bandung aja. Am i too much? lebay? yes i am. Karna gue terlalu cinta sama kota ini, karna gue terlalu sayang sama rumah ini, dan karna keluarga gue sangat berarti. Awalnya gue kira kuliah di luar kota, ngekos itu bakalan jadi hal yang fine fine aja. keluar dari rumah hidup sendiri dan pokoknya it'll be great for me. Tapi ternyata..it's not as easy as we thought. It's a really BIG DEAL FOR ME. Bukan hal yang biasa biasa aja ternyata. Sebenernya gue tau sih mungkin ini cuma awal nya aja. Namanya mahasiswa baru, belum ada temen, harus adaptasi pasti susah. Tapi gue yakin sebenernya suatu saat nanti insya allah gue akan betah akan bisa beradaptasi dan bahkan mungkin ketika gue lulus gue sedih juga ehehe. Labil ya, tapi tetep aja sih ini salah satu bagian terberat dalam hidup gue saat ini. 

Mau gimanapun juga  gue udah memutuskan dan memilih untuk kuliah di bandung, hidup di bandung,nuntut ilmu di bandung yang walaupun kata orang deket tetep aja terasa jauh. So..kalo kata temen gue yang namanya Muje -kebetulan dia juga perantau di unpad bandung bareng gue, cuman dia anak fh sekarang- td dia nge tweet gini:

oh gitu. Siapin mental lah udah milih disinikan jd hrs jalanin lah"

Bener sih kata dia, gue yang milih gue yang harus jalanin, jadi harus siapin mental. Mungkin udah saat nya sekarang gue keluar dari Comfort Zone gue dengan hidup jadi anak kosan di bandung. Namanya hidup kan pilihan, ada yang enak ada yang engga dan inilah keputusan nya. Gue berharap semoga kedepan nya gue bisa betah, baik baik aja, cepet pulang hehehehe dan bisa nyaman disana kaya dirumah sendiri.

tetap semangaaaat!

love,
w
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar